TK di Hong Kong

Layanan pra-dasar di Hong Kong mengacu pada penyediaan pendidikan dan perawatan bagi anak-anak muda dengan taman kanak-kanak dan pusat perawatan anak. TK, terdaftar di Dinas Pendidikan, memberikan layanan bagi anak-anak berusia 3-6 tahun. Pusat penitipan anak, di sisi lain, yang terdaftar di Departemen Kesejahteraan Sosial dan termasuk pembibitan, katering untuk anak-anak berusia dua sampai tiga, dan creches, merawat bayi dari lahir sampai dua.

Saat ini, sebagian besar TK beroperasi secara setengah-hari menawarkan atas, kelas TK bawah dan kelas pembibitan. Beberapa TK mengoperasikan kelas TK hari penuh juga. Pusat penitipan anak juga menyediakan layanan penuh hari dan setengah hari dengan sebagian besar pusat menyediakan layanan sehari penuh.

Tujuan dari pendidikan anak usia dini di Hong Kong adalah untuk memberikan anak-anak dengan lingkungan belajar yang santai dan menyenangkan untuk mempromosikan pembangunan seimbang berbagai aspek yang diperlukan untuk perkembangan anak seperti fisik, intelektual, bahasa, sosial, emosional dan estetika.

Untuk membantu membangun budaya evaluasi diri di TK dan untuk menyediakan referensi bagi masyarakat dalam menilai kualitas dan standar pendidikan anak usia dini, Biro Pendidikan telah mengembangkan Indikator Kinerja untuk lembaga anak usia dini di Hong Kong. Dimulai pada tahun 2000/01 sekolah, Quality Assurance Inspeksi diluncurkan untuk lebih mempromosikan pengembangan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar